logo blog
Selamat Datang Di Blog Saya
Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya yang sederhana ini. Mudah - mudahan artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

TOMY Auto Mee S, Robot MIni Pembersih Layar Smartphone & Tablet

Pabrik asal Jepang yang bernama Takara TOMY Company, Ltd,  baru saja memperkenalkan sebuah robot pembersih mini terbarunya bernama TOMY Auto Mee S, yang bisa membantu anda untuk merawat dan menjaga kebersihan layar Smartphone ataupun Tablet yang anda gunakan




Dengan 2 kertas pembersih dan 3 ban, robot ini mampu membersihkan berkas sidik jari, debu, dan kotoran lainnya yang melekat pada layar smartphone maupun tablet. Dan hebatnya lagi, setiap kali menyentuh pinggiran layar, robot ini mampu berbalik tanpa terjatuh sambil membersihkan layar.

Robot ini berukuran 67mm x 38 mm x 73 mm, dan beratnya hanya 82 gram saja. Untuk ketahanan pengoperasiannya, robot ini praktis hanya mengandalkan keberadaan sebuah baterei AA. 

Tersedia dalam 4 (empat) warna pilihan yaitu orange, blue, pink dan white, robot pembersih mini ini rencananya bakal segera mengisi  pasaran di Jepang terhitung mulai tanggal 28 Maret mendatang dengan kisaran harga 1.575 Yen atau setara 162 ribuan rupiah per unitnya.




Enter your email address to get update from Achmad Iqbal.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar yang sopan tanpa berkata sembarangan atau pun melakukan SPAM.

Copyright © 2013. IQBAL - WOROWORO - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger