logo blog
Selamat Datang Di Blog Saya
Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya yang sederhana ini. Mudah - mudahan artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

Korea Utara Saat ini Punya 2 Juta Pengguna Handphone



Sebagai sebuah negara sosialis, Korea Utara memiliki kebijakan yang sangat tertutup. Termasuk dalam urusan komunikasi. Di negara ini pun hanya ada satu operator jaringan 3G yang saat ini beroperasi, yakni Koryolink.

Dalam data terbaru dari Koryolink, disebutkan bahwa kini mereka telah memiliki pelanggan sebanyak 2 juta orang. Jumlah tersebut mengalami peningkatan dibandingkan tahun kemarin. Tercatat 12 bulan sebelumnya Koryolink mengumumkan bahwa mereka memiliki pelanggan sebanyak 1 juta orang.

Namun jangan mengharapkan bahwa pengguna handphone di Korea Utara memiliki kebiasaan yang sama dengan di negara lain. Hal ini karena layanan yang diberikan sangat terbatas. Di antaranya adalah tidak bisa melakukan panggilan internasional, akses internet ataupun mengirim SMS ke luar negeri.

Koryolink sendiri merupakan perusahaan yang didirikan bersama oleh Pemerintah Korea Utara dengan Orascom Telecom Media and Technology yang berasal dari Mesir. Dan saham mayoritas sebesar 75 persen dipegang oleh pihak Orascom.(via)
Enter your email address to get update from Achmad Iqbal.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Baccarat - How to Play Baccarat in New Zealand
In order to play baccarat, there are many 온카지노 forms of game. Learn how to play Baccarat. We septcasino explain a few of the best forms 바카라 of baccarat.

Balas

Silahkan berkomentar yang sopan tanpa berkata sembarangan atau pun melakukan SPAM.

Copyright © 2013. IQBAL - WOROWORO - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger