logo blog
Selamat Datang Di Blog Saya
Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya yang sederhana ini. Mudah - mudahan artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

Cara Menambahkan Gadget CHAT BOX di Blogger



CHAT BOX di Blogger
Biasanya Chat Box ini digunakan oleh para pengguna Blog supaya pengunjung bisa saling mengobrol pada Blognya, namun Chat Box ini juga bisa digunakan untuk saling bersilaturahmi dengan sesama pengguna Blog lho, Gk percaya ? Coba aja kamu kunjungi Blog yang menyediakan CHAT BOX ini, kemudian isi chatnya dengan nge-promosiin Blog kamu, selesai :D

Cara pakainya mudah sekali / gampang banget

1. Click here
2. Daftar dulu
3. Pilih warna CHAT BOX saat mendaftar
4. Kemudian login kembali
5. Click Publish! 
6. Copy Code yang disediakan.


Cara memasang CHAT BOX di Blogger
1. Login blogger
2. Klik Tata Letak/Design
3. Klik Add Gadget
4. Pilih HTML/JavaScript
5. Masukkan Code yang disediakan tadi.
6. Selesai ^^

Mungkin segitu aja kurang lebihnya di kurangi sendiri aja XD

Selamat Mencoba ^^
Enter your email address to get update from Achmad Iqbal.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya udah coba, sob... saya tempel di salah satu blog saya..

Balas

Silahkan berkomentar yang sopan tanpa berkata sembarangan atau pun melakukan SPAM.

Copyright © 2013. IQBAL - WOROWORO - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger