logo blog
Selamat Datang Di Blog Saya
Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya yang sederhana ini. Mudah - mudahan artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

7 April, Anonymous Lumpuhkan 100 ribu Situs Israel



Akhirnya pada tanggal 7 April, Kelompok hacker terbesar di dunia ini "Anonymous" telah menyerang Israel dengan cara melumpuhkan 100 ribu situs milik Israel. Aksi ini merupakan perwujudan dari pernyataan perang Anonymous terhadap Israel. Aksi ini pun mereka sebut dengan #OpIsrael.

Situs - situs yang telah dilumpuhkan oleh Anonymous merupakan situs yang penting, mereka menyebutkan bahwa terdapat situs - situs penting milik Pemerintah Israel yang telah mereka lumpuhkan, diantaranya adalah situs Kepolisian Israel, Perdana Menteri Israel, Biro Statistik serta Departemen Pertahanan Israel.

Anonymous tak hanya melumpuhkan 100 ribu situs - situs milik Israel, mereka juga telah meretas 40 ribu akun facebook serta meretas 30 ribu akun bank milik orang - orang Israel. Dan  kerugian yang diterima oleh Pemerintah Israel yang diakibatkan oleh aksi ini diperkirakan sebesar 3 miliar USD!

Namun hal tersebut disanggah oleh pihak Israel. Perwakilan dari Biro Cyber Nasional Israel, Yitzhak Ben Yisrael mengatakan bahwa tidak ada kerusakan yang berarti dalam aksi 7 April tersebut. “Anonymous tidak memiliki kemampuan untuk menghancurkan infrastruktur vital milik negara,” ujarnya dalam pernyataan resmi.

Aksi yang dilakaukan oleh Anonymous ini sendiri merupakan sebuah bentuk protes karena perlakuan Israel terhadap warga Palestina. Dan, aksi ini bukanlah yang pertama kalinya. Pada November lalu, sebuah aksi serupa juga pernah dilakukan.(via)
Enter your email address to get update from Achmad Iqbal.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar yang sopan tanpa berkata sembarangan atau pun melakukan SPAM.

Copyright © 2013. IQBAL - WOROWORO - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger