logo blog
Selamat Datang Di Blog Saya
Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya yang sederhana ini. Mudah - mudahan artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

Bermain Game Ditemani Seorang Wanita Cantik



Gimana rasanya kalau pas kalian lagi main game ditemani oleh wanita cantik? Di China, meskipun kalian tidak memiliki seorang pacar, kalian tetap masih bisa bermain game dengan ditemani oleh seorang wanita cantik, namun kalian harus merogoh kocek lebih dalam lagi untuk bisa begitu.

Perusahaan di China menawarkan sebuah pelayanan yang "mungkin bisa disebut sebagai layanan yang aneh" (itu menurut saya xD) yaitu pelayanan yang pertama adalah "promosi" dimana seorang gamer bisa berkesempatan bermain game dengan seorang wanita cantik.

Pelayanan yang kedua, seorang gamer juga bisa mengeluarkan uang "dari dompetnya" untuk bisa bermain game online bersama seorang wanita cantik. Layanan seperti ini yang pasti ditujukan untuk seorang gamer laki - laki.

Cina merupakan sebuah negara yang memiliki gamer dengan jumlah yang sangat banyak.(via)
Enter your email address to get update from Achmad Iqbal.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Tidak perlu make up, tampil dengan pakaian terlalu minim, karena wanita sebenarnya sudah cantik. Karena hatinya yang lembut, perasaan sangat sensitif.

Balas

Silahkan berkomentar yang sopan tanpa berkata sembarangan atau pun melakukan SPAM.

Copyright © 2013. IQBAL - WOROWORO - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger