logo blog
Selamat Datang Di Blog Saya
Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya yang sederhana ini. Mudah - mudahan artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

SKL atau Kisi - Kisi UN SMP dan SMA Lengkap Tahun 2013



Berhubung besok saya akan ada Try Out buat persiapan UAN Tahun 2014, saya secara sengaja dan juga sadar x-D mulai mencari SKL pada masing - masing pelajaran yang di-UAN-kan. Dan akhirnya ketemu juga. 

Bagi kalian yang mau perang juga alias menghadapi UAN pada tahun ini, kalian juga bisa download SKL atau kisi - kisi UAN Tahun kemarin (karena saya belum menemukan yang Tahun sekarang). Bagi yang ingin mendownloadnya silahkan :-)


Sumber kisi - kisi : BNSP
Mudah - mudahan bisa bermanfaat.
Enter your email address to get update from Achmad Iqbal.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar yang sopan tanpa berkata sembarangan atau pun melakukan SPAM.

Copyright © 2013. IQBAL - WOROWORO - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger