logo blog
Selamat Datang Di Blog Saya
Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya yang sederhana ini. Mudah - mudahan artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

Mudahnya Membuat Blog Saat Ini




Blog. Apa manfaat membuat blog? Bagaimana cara membuatnya?

Saat ini sudah banyak sekali orang yang mengenal blog, entah itu anak sekolah, remaja, dan orang dewasa. Dan masing - masing individu memiliki pemikiran yang berbeda tentunya, dilihat dari blog yang dibuatnya, seorang blogger yang masih seusia anak sekolah atau remaja, biasanya mereka yang mempunyai sebuah blog dan tau cara membuatnya, blog yang mereka buat biasanya berupa cerita - cerita tentang hidup mereka (alias curhat online :D). Yang demikian itu membuat blog menjadi sarana bagi mereka untuk menumpahkan semua yang ada di dalam benaknya. Dan ada juga anak sekolah atau remaja yang kreatif dengan membuat blog yang berisi tentang pelajaran - pelajaran di sekolahnya.


Berbeda dengan anak sekolah atau remaja, orang dewasa lebih berpikir panjang. Dalam pikirannya orang dewasa sudah tentu lebih unggul karena mereka memiliki lebih banyak pengalaman dari anak sekolah atau remaja. Kebanyakan orang dewasa, khususnya para blogger, isi pada blog mereka beragam, ada yang berupa info, entah itu berita, olahraga, gosip, dan lain - lain. Dan ada pula orang yang memanfaatkan blog ini sebagai sarana mencari rupiah secara online, tentunya mereka (orang dewasa) sudah punya cara sendiri, misalnya mereka memasang jasa pemasangan iklan pada blognya.

Itu artinya saat ini blog itu sudah menjadi hal yang biasa di kalangan para perajin internet khususnya para blogger. Apapun itu, blog bisa di isi apa saja yang kita inginkan, dan lebih baik lagi jika blog itu berisi hal - hal penting dan menarik tentunya yang bisa mengundang pengunjung untuk membaca isi dari blog tersebut. Dan masih banyak lagi manfaat lainnya dari blog ini.

Di tahun 2014 ini, cara membuat blog itu sangatlah mudah, tidak perlu lama - lama, dalam hitungan menitpun, sebiah blog bisa dibuat. Caranya :



  • Untuk yang memiliki akun Google+


1. Masuk ke blogger
2. Kemudian klik "Blog Baru"



3. Isikan judul blog, alamat llog dan pilih template untuk blog anda


4. Dan selesai. Seperti inilah gambarnya kira - kira setelah selesai membuat blog.



Semoga bermanfaat untuk anda :D

Catatan : Untuk yang belum mempunya akun Google+, anda bisa mendaftar terlebih dahulu dan setelah itu anda bisa lakukan cara diatas
Enter your email address to get update from Achmad Iqbal.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar yang sopan tanpa berkata sembarangan atau pun melakukan SPAM.

Copyright © 2013. IQBAL - WOROWORO - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger