logo blog
Selamat Datang Di Blog Saya
Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya yang sederhana ini. Mudah - mudahan artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

Menghilangkan Tanda Tang dan Obeng Blog



Haiii...
Kali ini mau bahas masalah, Tang dan Obeng. 

Bukan Tang dan Obeng asli lho xD tapi Tanda Tang dan Obeng yang muncul pada blog kita. Memang keberadaan tanda Tang dan Obeng kita ini, bisa membuat kita lebih mudah dalam meng-edit template blog atau apalah gitu yang masih berhubungan dengan blog tentunya haha...

Namun ada saja orang yang risih jika pada blognya masih terlihat tanda Tang dan Obeng seperti saya ini lah kira - kira xD Sehingga saya mencari cara supaya tanda Tang dan Obeng itupun hilang. Dan akhirnya saya menemukan caranya dan sangatlah mudah, tidak sampai memakan waktu bermain agan kok xD

Cara menghilangkan Tang dan Obeng, gini nih caranya gan.

Pertama, masuk ke Blog anda terlebih dahulu, kemudian pilih Template dan pilih Edit HTML.

Kemudian, Cari kode ]]></b:skin>
(gunakan CTRL+F untuk memudahkan pencarian)

Kemudian, copy kode dibawah ini diatas ]]></b:skin>
.quickedit{
display:none;
}
Dan yang terakhir. Klik Simpan

Sangat mudah kan? Mudah - mudahan bisa bermanfaat untuk semuanya ^^
Enter your email address to get update from Achmad Iqbal.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar yang sopan tanpa berkata sembarangan atau pun melakukan SPAM.

Copyright © 2013. IQBAL - WOROWORO - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger